Friday, May 8, 2009

Doa Perpisahan





Pertemuan kita di suatu hari
Menitikan jalinan cinta yang suci
Bersyukur aku ke hadirat Ilahi
Di atas kasih sayang yang abadi
Namun kini perpisahan yang terjadi
Aku hanya bisa bersabar atas semua yang ku alami
Akhirnya terjadi dugaan yang menimpa diri ini
Ketika cinta teruji,kini semua tampak dalam hati
Setiap hari aku menahan rindu yang tiada terperi
Entah sampai kapan sang waktu bisa meniti kembali
Langkah ku sejenak terhenti di suatu perpaduan yang tak pasti
Kau jauh pergi meninggalkan aku seperti ini
Banyak di lema yang pernah kita lalui
Tapi kenapa cahaya yang selama ini menerangi
Lenyap seketika di telan emosi
Barulah aku terbangun dan menyadari
Wahai Rabbku,sebenarnya hanya cintamu semata yang kucari selama ini
Hamba sadar,hamba kehilangan cahaya ilahi
Tapi dalam doa kudusku,hamba akan selalu memuja dan memuji
Hanya kemurahan darimulah,hamba bisa menuju surgamu Wahai Dzat Ilahai Rabbi
Dan sekarang,sebuah doa perpisahan yang ku panjati
Buat kekasih hamba,yang meniggalkan hamba ini.
Dan pertemukan lah hamba dengan kekasih hamba di sebuah doa pertemuan yang kau rhidoi,
Amien.....Ya Rabbal Alamin............................

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger